Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 17 November 2013

I'm Back! Hello!

Hi apa kabar! Udah lama ye tak berjumpa dengan postingan absurd gue. Lama juga nggak ngeposting tulisan aneh-aneh lagi. Saking lamanya nggak ngurus blog, kalau diibaratin indomie goreng udah masuk ke expired date kali ya. Gue sibuk, iya sibuk banget sampai gak ada waktu luang buat ngisi tulisan. Lagian otakku nggak ada ide buat nulis apaan. Terakhir ngepost aja pas tanggal ulangtahun gue ㅠ__ㅠ [OOT] Tau nggak huruf hangul ini dapat dari mana? Gue copas dari google translate. Sorry, komputer gue ngertinya cuma bahasa inggris doang. Absurd kan?!

Sekarang bulan apa sih? Ah iya Bulan November, pertengahan November sih yang bener. Haaaa banyak bangeeeers a-b-c-d-e-f yang pengen gue tulis disini. Karena gue baik hati, tidak sombong, rajin #nabung (bukan hashtag biasa, anak kpopers yang haus akan konser pasti ngerti kok) gue bakal ngepost apa-apa aja yang gue lakuin selagi gue nggak pernah ngurus the most absurd blog ever. Fighting!

Kalian yang pernah mengunjungi blog gue atau bisa jadi kepo blog gue *elah kepoers* mesti udah pernah liat tampilan blog gue sebelumnya. Yap di bawah header ada beberapa sub menu. Home, KPOP!, LapakMumu. Yeps that's true! Sekarang gue ubah jadi dua sub menu aja. Gue ngehapus LapakMumu. Kenapa?

Ini berawal dari dimana gue mulai jenuh dengan namanya pelanggan yang sukanya hit and run seenak jidatnya. Pernah suatu hari gue ngecek email gue, nah ternyata ada dua pelanggan yang pesen tuh kaos wolf88. Sebagai admin yang cekatan gue langsung SMS ke mereka, ya isinya total yang harus ditransfer sama nomer rekening gue. Gue udah siapin buat kaos, gue nunggu transferan dari mereka. Detik, menit, jam, hari, hingga bulan gue nungguin transferan mereka (nungguinnya udah kayak nungguin bias comeback *eh*). Mereka nggak transfer-transfer juga -____- Kampret ih! Ada juga salah satu dari mereka (baca: satu dari dua pelanggan) yang bales SMS gue sejak jaman baheula, bilang kalau transfernya nggak bisa ya kalau nggak di mandiri. Elah gue punya rekening cuma di mandiri doang. 

(Perhatian ya aku SMS bulan September, dan dia balesnya bulan selanjutnya. Ini balesnya.)
Cust: Mbak, transfernya lewat apa?
Me: Mandiri sist^^
Cust: Selain mandiri ada nggak?
Me: Adanya cuma mandiri, gimana?
Cust: Nggak jadi pesen deh mbak.
Me: ... GO FAR FAR AWAAAAAAAY FROM ME!!!!

Gimana nggak kesel?! Ngilang gitu aja. Untungnya gue belum bikin kaosnya. Gue di PHP sama pelanggan. Sekian.

Niatnya sih pengen ngumpulin uang pake cara sendiri. Tapi kayaknya emang belum rejekinya gue buka lapak-lapakan segala, yang ada gue cuma di-PHP-in sama pelanggan. Okay, give up! Tapi usaha gue buat #nabung nggak nyerah di jalan gitu aja. Gue tetep usaha habis-habisan buat nabung. Salah satunya, 1 tweet 100 rupiahs. Maksudnya tiap gue ngetweet gue harus bayar 100 perak. Kecil sih tapi kalau maniac-tweet bisa gede juga hasilnya. Awalnya kepikiran ide kayak gitu gara-gara ada followers gue yang bilang "Kalau satu tweet bisa di rupiahin, udah berapa banyak uang yang gue buang :|". Nah dari situlah gue kepikiran buat nabung lewat twitter. Di tengah jalan gue nabung nih ya, gue tergiur buat beli albumnya shinee sama f(x) alhasil gue ludes seketika. Belum lagi konsumsi makan gue yang kelewat banyak, duh.

Gue udah mulai kehabisan ide buat nulis lagi. Oke gue sudahi dulu ya postingan gue kali ini. Kebanyakan curhat bikin melarat. Ati-ati, nggak bisa ketemu sama bias ntar! Hiii~~ menyeramkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar