Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 02 Agustus 2013

Six Big News

Hello again! Setelah beberapa bulan lamanya nggak ngeupdate blog akhirnya gue comeback juga. Gue sempet ngilang dari peredaran cuma pengen ngapalin anak exo satu per satu. Alhamdulillah, berkah Ramadhan akhirnya gue apal, yah walaupun kadang-kadang masih ketuker mana yang luhan mana yang xiumin mana yang baekhyun mana yang $uho. Tapi yang gue tau dari suho adalah $ nya. Kalau nggak ada $ nya dia bukan $uho.Oh ya berkah Bulan Ramadhan yang nggak boleh dilewatin adalah gue kali ini bakal buka lapak. Itung-itung jadi interpeneur, intrepenur, interpreneur atau apalah tulisannya.

Ada beberapa berita penting. Penting banget, pokoknya kalian yang ngaku jadi fansnya para alien, fansnya mbak amber, para soneta (maaf, maksud saya sone), fansnya tetem, sampai fansnya om-om ber-abs sempurna pokoknya kalian harus nyimak baik-baik. Sebenarnya nggak usah disimak juga nggak masalah sih. Gue nulis ini kan biasanya nge-absurd sendiri -____- Aku harus mulai dari mana? Gimana kalau dari exo aja dulu ya ;)) ting ting ting.

EXO
Exo berasal dari kata e-x-o. Mereka ini barusan ngerilis album repackage dengan title GROWL. Setau gue, growl itu makanan dari ketela yang direbus terus dimakan pake parutan kelapa. Emak gue suka nih makan kayak gitu. Bahasa inggris gue nggak sebegitu lancar kayak tiffany ya, jadi mesti google translate dulu. Ternyata dan ternyata growl ini memiliki arti yang menurut gue agak yadong yah. Artinya "menggeram" errrrr arrrrrr awwwwwr~~
Tapi setelah gue pikir-pikir growl ini ada hubungannya sama single mereka yang judulnya WOLF di album pertamanya XOXO a.k.a kiss hug kiss hug. Mau dong di kiss hug kiss hug sama lay *o*. Lupakan. Wolf kan serigala, nah serigala kan suaranya auuuuuwrrrr sambil menggeram errr errr gitu kan? Geurae wolf naega wolf auuwwwwwwrrrr growl growl growl. Kemudian nge-growl-ing.

F(X)
Nah kalau yang suka sama Amber mesti tau lah what's news nya dari mereka ini. Yepyepyep, mereka habis netesin album barunya namanya PINK TAPE. Tape warnanya pink?! Pake teres apaan tuh?! Bukan, mereka nggak jualan tape. Bulan ramadhan yang full sama menu takjil bukan berarti mereka jualan tape manis ya. Itu nama albumnya kok.
SM ini emang pinter ya buat morotin uang para fansnya. Gimana nggak? Mereka ngedesain albumnya ala-ala kaset pita. Belum lagi teasernya yang full PHP! Yang video art itu. Gue udah mikir wah pasti ini take nya di outdoor. Ternyata... -____- Ah sudahlah, mungkin SM nggak mau artisnya tar rambutnya jadi kebakar kayak rambutnya si ital.

SHINEE
Lama nggak denger kabar dari cs-an nya jinki. Terakhir yang gue tau ya si Tetem yang dijodohin sama NaEun di acara "Kawinin Kita". Satu yang ada dipikiran gue yaitu, you grow up so fast, kid. Baru kemarin jadi temennya YooGeun eh sekarang mainannya udah kawin-kawinan aja.
Habis dapat kabar dari temen sih kalau shinee ini lagi sibuk di Jepang buat promoin boys meet u nya. Keren-keren. Iya, yang keren fans Jepangnya. Kenapa mereka nggak buat misalnya lucifer indonesia versi gitu.
Berita terbaru mereka mau ngerilis missconception of us tanggal 8 Agustus besok. So, you + me = us "you know me so well us". Cepet banget comebacknya ;___;

SNSD
Tepat! Tepat banget gue ngeblog malam ini. Sekalian aja deh ya nggak usah pakai basa-basi kalau mbak-mbak snsd ini bakal ngadain konser di Indonesia tanggal 14 September besok. Udah gitu aja sih sebenernya. Kayaknya bener-bener kado terindah sama berkah ramadhan buat sone. Sone anniversary ke 5 tahun dikasih surprise kalau idolnya bakal dateng kesini.
Oh ya selamat ulang tahun buat mbak Tiffany Hwang. Bagi-bagi eye smile nya dong.

SUPER JUNIOR
Duh sekarang jatahnya om-om. Om-om ber-abs. Gue mulai dari maknaenya suju-m aja ya. Henry yang habis didebut sama SooMan ahjusshi. Kaget sih, gue kira dia udah termasuk bagiannya SM. Debutnya disponsori sama Kyuhyun plus Taemin. Jadi mereka nyanyi lagu Trap sambil bawa-bawa serbet, naik-naik ke piano mahal, sampai mbakar pianonya T_____T. Nggak ada benda yang dibakar selain piano? Misalnya kertas gitu? Lanjut ke album jepang pertamanya suju namanya HERO. Fyi aja ya, albumnya nggak dijual di supermarket hero maupun carrefour. Terus ada singlenya KRY judulnya hanamizuki. Nggak ngerti tuh single masuk di promise you atau di hero. Kayaknya masuk di hero. Mereka sengaja rilis hero kemarin soalnya beberapa hari setelah dirilis tuh album mereka langsung ngadain SS5 di Jepang. Okesip, fans Jepang emang keren yah!!! UWWAAAAUUWW AWWR EERRRR~~

SM STANS
Big news buat SMstans. Percaya atau nggak SM bakal ngadain SM World Tour mereka, limited edition loh. Pastinya di.... di Jepang lagi -_____- Jadi fans Jepang ini dikasih kayak kesempatan kedua sama SM buat nonton SMTown World Tour lagi. Buat SMstans yang belum kesampaian nonton, silahkan bisa kunjungi Tokyo Dome besok Oktober tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar