Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 14 Agustus 2013

Let Me Introduce My Skill

Yo wassap bro! Yo line bro! Yo kakaotalk bro! Udah semuanya aja sebutin satu-satu. Gue ini adalah merupakan salah satu mahasiswa teknik informatika di suatu universitas tertinggi di Yogyakarta. Gue baru masuk semester 3 tapi kalau ditanya masalah skill, lewaaaaaaaaat!! Lewat doang sih.
Skill gue nih ya pertama, gue ahli dibidang media sosial. Contohnya aja, twitter. Gue ini termasuk pembaca setia dari para following-following gue. Istilah bulenya kih "timeline readers", kalau istilah anak gaulnya "kepo-ers". Gue hobby juga berselancar di dunia maya. Dunia nyata bagi gue monoton. Kenapa? Soalnya ada maya yang nemenin gue di dunia maya -____- Bukan, bukan itu maksudnya. Gue juga nggak bisa berselancar di pantai. 

Skill kedua, gue ini Youtube-watcher. Tahun 2013 jamannya teknologi makin maju. Semua orang bahkan kenal Gangnam Style lewat Youtube, orang Zimbabwe mungkin kenal (masih kemungkinan loh ini). Nah, lewat Youtube ini gue bisa nonton hal apapun dari negeri seberang sana. Bahkan suatu saat gue pengen masang kamera pengintai yang bisa tayang live di Youtube!

Skill ketiga, gue bisa mainan blog, tumblr, instagram. Udah gitu aja. Ternyata di blog itu asyik yah, bisa posting tulisan. Bahkan tulisan se-absurd sekalipun masih bisa diijinkan sama pemilik blogger. Gue kira mereka bakal ngira kalau blog ini blog spammer. Nggak kalah serunya di Tumblr, lo bisa update foto-foto narsis lo disana. Mungkin kalau suatu saat nanti pihak Tumblr atau Instagram menambahkan semacam istilah seperti like "It's better I die because this photo" mungkin "It's better I die because this photo" bisa mencapai 2000-an. 

Skill keempat, skill yang udah lama gue punya dan gue harus mensyukurinya. AKHIRNYA SKILL GUE~~ Skill gue, skill gue, skill gue... skill gue eneng loro cacahe.

Oke gue si abs-rud, sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar