Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 14 Juli 2013

What The Hell of This?

"Hai, kenalin namaku Mumu.
Aku mau ngasih pengakuan, sepertinya aku...
Aku...
...
Mulai menyukaimu.
Sekian dan maaf."

Waks, hai apa kabar pembaca setia guweeeeh. Long time no posting. Gue capek, emang lagi sibuk-sibuknya bergulat sama tugas-tugas. Kenapa ya tugas nggak pernah pengertian sama gue? Bukan tugasnya sih, lebih tepatnya dosen. Kenapa sih dosen nggak ada yang ngertiin kondisi gue? Ukuran gue jadi mahasiswa belum genap setahun, tapi udah ngeluh ini-itu. Aduh, payah! Ya mau gimana lagi, capek ini benar-benar kill me softly. Bunuh gue secara pelan-pelan. *kemudian mati secara pelan-pelan*

Tulisan di atas ini emang nggak ada gubungannya sama tulisan yang paling atas. Biar kalian tau kondisi gue. Biar kalian nggak kayak dosen gue. Lupakan ya, lupakan. Oke gue bakal masuk ke maksud dan tujuan gue nulis postingan ini. Jujur ya, gue malu buat ngaku semuanya.

Ah udah nggak ngerti, otak gue udah terlalu mentok buat nulis ini nulis itu. Auk ah! Bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar