Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 18 Agustus 2013

Konser SNSD 2013

Alhamdulillah wa syukurilah atas nikmat Allah yang telah memberikan segala nikmat dan karuniaNya kepada para sone semua sehingga tahun ini para sone yang udah penantian panjang nunggu biasnya ngadain konser ini alhasil kejawab sudah. Sebenernya udah lama diposting sih, namun gegara saking pelosoknya jadi nggak bisa diupdate di pedalaman. Lagian gue lagi males nge-update apa-apa di blog gue. Lo tau sendiri kan? Updatean di blog gueberakhir dengan cerita-cerita absurd. Nggak cuma itu, updatean gue juga jarang viewersnya. Sekalipun ada palingan yang buka ya gue sendiri. Auk ah, gelap.

Balik ke permasalahan awal para sone. Gimana tahun ini? Kalian bergembira? Kalian senang? Sone pun menjawab, "IYAAAA" sambil gigit-gigit jari mereka satu per satu. Tak sedikit ada yang menggaulinya eh maksudnya menggalauinya. Bias dateng kok digalauin harusnya patut untuk disyukuri dong. Kali ini emang berbeda dari sebelumnya yak. Konsernya SNSD ini nggak kayak konser artis satu agensinya itu. Oh ya belum gue sebutin title konser world tournya.

Bismillahirrahmanirrahim dengan ini promotor yang berhasil memboyong para 9 bidadari nan cantik ini mengkonfirmasikan bahwa Girls' Generation World Tour 2013 Live in Jakarta resmi dikonfirmasikan oleh pihak promotor setempat. Selesai.

stop for a while! bentukan stagenya kayak SMTown kemarin ya bebi T____T

Kok yang bagian item nggak ada rincian harganya ya? Harganya nggak beda-beda jauh sama waktu SS5 kemarin lah, standarnya SM mungkin ya segitu. Sekali lagi, standarnya SM emang segitu ya (ini kode-kode buat kalian yang pengen nonton catch me, exo showcase, SWC, dsb). GG World Tour cuma sehari, jadi kalian nggak usah kebanyakan cincong. Udah beruntung diundang kesini. Tapi kok ya cuma satu hari, itu loh? (<-- katanya nggak usah kebanyakan cincong). Dikiranya sone itu jumlahnya cuma kayak sahabat dahsyat yang sukanya cuci-jemur di studio itu. Kalau dilihat dari bentuk stagenya seketika gue mengenang masa lalu yang sempat kandas gitu aja. Miris. Galau. Bimbang. Gagal move on. Mirip kayak stagenya SM world tour kemarin. Njir bebi!

Dari situlah muncul berbagai fanwar yang nantinya* bakal gue share and upload weseh di blog pribadi absurd gue. Penasaran yo penasaran? Aku yo penasaran meh ditulis opo -______-

*Terms and condition apply.
Maksudnya kalau gue lagi mood nulis blog, kalau gue lagi ada ide buat nulis, kalau gue lagi ada internet, dan tentunya gue lagi nggak dipedalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar