Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 09 Desember 2012

Korean Day at UGM

Annyeonghaseyo yeorobeun~~
Apa kabar kalian semua??
Sebelumnya saya mau cek suara dulu, emm satu, dua, tiga, empat...
Saengil chukkae hamnida~
Saengil chukkae hamnida~
Saranghaneun uri Minho^^
Saengil chukkae hamnida~
Happy 22nd birthday uri SHINee's rapper, wish you all the best, keep healthy, keep young, and stay with your flaming charisma. Kkkkkk~~

Okay back to first topic, k-day. Setelah berbulan-bulan menunggu akhirnya kesampaian juga buat datang ke acara tahunannya anak Sastra Korea UGM. Ya mereka mengadakan suatu even, khususnya bagi pecinta K-Pop yaitu Korean Day. Korean Day ini diadakan hanya 2 hari saja, 8-9 Desember 2012. Bertempat di lokasi yang sama seperti tahun lalu, yaitu di Gedung Purna Budaya UGM.Acara ini dibuka jam 1 siang. Sesampai disana kami langsung melihat suatu kompetisi yang tak asing lagi bagi seorang k-popers, yaitu cover dance competition dan singing competition. Suasana disana crowded banget, sampai-sampai kami berdua kepanasan seperti kepiting rebus. Oh ya k-day disini free entry loh, alias gratis..tis..tis (paling cuma bayar parkir seribu perak).
 
Ada berbagai booth yang disediakan oleh panitia. Mulai dari makanan korea, kesenian korea, hanbok, hingga booth yang menjual kpop stuff. Sebenarnya pengen sekali ke stand yang memajang hanbok, tapi karena antriannya cukup lama akhirnya nggak jadi deh. Tiba-tiba mata saya langsung tertuju pada booth yang menjual segala merchandise kpop.

Tau sendirilah apa-apa yang berhubungan dengan Kim Jong Woon pasti bakal lupa daratan. Awalnya nggak mau beli, eh akhirnya kebeli juga. Padahal cuma 3 batang kipas. Uang pun langsung ludes cuma buat beli kipas yang ada gambarnya Yeppa -____- Kalau dihitung-hitung lumayan mahal (emang mahal!!) sih kipasnya. Satu kipas dijual seharga Rp 20.000,00. Dan untuk mencari kipas bergambar seperti itu pun harus rela berdesak-desakkan dan rebutan sama orang lain.

Omonaaaaa Jongwonieeeeee-ya!!! Lemme ppoppo you (っ ̄³ ̄)っ ~♡

Yesung in black. Sampai sampai kameraku pun terpana sama muka yesung alhasil gambarnya jadi silau.
.
Yesung in white. Love in middle, kyeopta ♥♥
Nggak cuma aku yang tertarik sama booth-booth kayak itu. Vita pun terpana dengan stand yang menjual makanan khas negeri gingseng tersebut. Awalnya dia ingin membeli tteopokki tapi karena antrian yang sangat mengular, akhirnya dia pun membeli kimbab 2 bungkus. Sebungkus isi 5 atau 6 dengan harga 6000 (hitung sendiri lah).

Setelah 5 jam berdiri tanpa duduk sama sekali, kami pun meniatkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing. Hmm.. at least kayak nonton super mini konser lah plus itung-itung latian berdiri 5 jam untuk konser taun depan.

Bye~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar