Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 12 Desember 2012

#0903

Haloooo yeorobeun!! Yo! What's up Baby Yo! Man Baby! Kkkkkk~~ Berhubung tanggalnya cantik, si mumunya juga lagi cantik (pasang muka aegyo), sekarang mau bahas kabar yang gak kalah cantiknya nih. Khususnya penggemar berat halyuwood atau sering disebut K-pop. Intro dulu deh ya. Sadar nggak sih kalau akhir-akhir ini, emm mungkin dalam tahun 2012 ini, Indonesia sering kebanjiran tamu dari luar negeri? Terlebih lagi tamunya berasal dari Negeri Gingseng.

Diawali dari konser Beautiful Show-nya Beast pada pertengahan Maret kemarin, lalu disusul Super Show 4 yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut, dan di penghujung tahun ini ditutup dengan konser 2PM yang bertajuk "What Time Is It?" pada tanggal 8 Desember lalu. Tak hanya Beast, Super Junior, dan 2PM saja yang pernah 'bertamu' di negara istimewa ini, bahkan BigBang, Wonder Girls, Miss A, hingga seluruh artis naungan SMent pun pernah melakukan konser di Indonesia.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa Indonesia saat ini keamanannya udah terjamin lagi, terbukti kan sederet konser dengan harga tiket selangit -____- sering diadakan di sini. *Proud to be Indonesian* Nah, kemungkinan di tahun 2013 yang tinggal menghitung hari ini akan lebih banyak lagi konser-konser yang bermunculan di tanah air. Semoga saja ya chingudeul^^ Kan asyik tuh kalau ada konser K-pop dan segala maccamnya, nanti bisa ketemu sama biasnya masing-masing *tarik yesoooong* kyaaaaaa!

Media sosial pun tak kalah menariknya untuk disimak. Banyak di antara akun fanbase membicarakan konser yang akan diadakan pada tahun depan. Tersebar kabar yang cukup membuat para fans korea 'harap-harap cemas'.










Nah itu tadi sedikit kode dari admin fanbase favorit saya. Tunggu saja official announcement-nya dari promotor yang bersangkutan. Bagaimana? Tabungannya udah dapat berapa? Oh ya, saranku sih kalau mau nonton konser, jauh-jauh hari udah persiapan buat nabung dan jangan terlalu boros ya chingu. Nggak mau kan galau gara-gara masalah keuangan? Ah masalah klasik, mambu deh~

NB. I just guess this clue, but I can't guess it surely. Official announcement will be announce at December of 14th, 2012 by promoters concerned. Don't judge me before you read it! Respect each other, please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar