Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 28 September 2012

SMtown Live World Tour III Jakarta

Tanggal 22 Septeber 2012 terlewatkan begitu saja. Namun, bagi para penggemar Korea pasti gag akan melupakan tanggal bersejarah itu. Waeyo? Soalnya hari Sabtu kemarin, all artist dari naungan managemen raksasa, SM entertainment, mengadakan konser akbar di Jakarta. Dan gue harus bilang wow, daebak!!! Sayangnya pada tanggal tersebut, yangseharusnya aku dan kawanku datang ke Jakarta untuk menonton konser secara mendadak harus dibatalkan.

Dari temanya aku suka, warna pink menggugah ingatanku pada official colournya Girls' Generation. UNYU SEKALI!! Desainnya juga kayak karnival gitu. Yang aku gag ngerti dari sini adalah itu boneka yang naik di punggung kuda maksudnya apa sih? Ada kayak boneka batman sama boneka kelinci.


Oke, langsung next aja ke pembahasan selanjutnya. Hari Jum'at lalu tanggal 21 September 2012, pesawat garuda dengan nomer penerbangan GA 879 yang dijadwalkan 15.40 ternyata datang lebih awal dengan membawa seluruh artis, termasuk Yesungie^^. Amaigaaaaat satu negara sama yesung lagi! Sepulau sama yesung lagi! Ngehirup udara yang sama lagi! *nosebleeded*

Sayang sekali, untuk konser tahun ini, sulli f(x) beserta Minho SHINee tidak dapat ikut meramaikan panggung SM. Mereka berdua harus menyelesaikan drama Hana Kimi versi korea. Selain itu, konser ini akan menjadi konser akhir bagi Leeteuk Super Junior sebelum dia memenuhi panggilan wajib militer di negaranya.

Kenapa harus di Jakarta? Gue sempat berpikir panjang lebar. Kenapa Soo Man appa lebih memilih Jakarta, kenapa gag di Yogyakarta. Jawaban yang terlintas pasti stagenya dan tempatnya. Mana mungkin SMtown diadakan di Mandala Krida, yang ada stage langsung roboh kali ya? Kkkkkkk~

Lucky fans
Dimana ada big concert pasti di sana ada lucky fans. Ah ini dia yang ditunggu-tunggu, yang membuat kaum hawa langsung merasakan temperatur panas di saat ChangKyu menarik fans yang beruntung.


Sandwich-hug


This is a lucky fans. Her name is Tania. ELF, Kyu biased. Congrats babe! I envy with you hahaha..
Cantik kan orangnya? Nyunyunyu :3



Sebenernya masih banyak sih tapi tetangga pada bilang lebay. Aku cukupkan sekian aja lah. Haters gonna be hate. Pay-pay!! Gue tetep sayang kamu kok, Sung.. muah!

NB. SOO MAN APPA, TAHUN DEPAN INDONESIA MASUK LIST SMTOWN CONCERT LAGI YAAAA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar