Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 21 Juni 2012

Farewell Letter 2

Farewell Letter
Date: 21062012
Time: 23.09
To: Vita Widya Septiani
From: Mutiara Masyitha ^^

Hai Vita! Bagaimana kabarmu? Aku dengar kamu masih sama pacar buatanku sama si Dindot itu. Ya, si E** itu loh hahaha. Oh ya tanggal 24 Juni nanti, selamat memasuki bulan ke-15 bersamanya ya. Lagi apa Vit? Kalau aku sih lagi dengerin lagu-lagunya Mocca. Swing, jazz, ballad apa lah itu namanya. Enak banget didengernya.

Kamu ingat gag waktu pertama kali aku kenal kamu? Flashback bentar ya, Vit. Waktu kelas XB kamu duduk berdua bareng si Septa. Tempat dudukmu gag jauh-jauh banget kok dari tempat dudukku. Bahkan cuma sebelahan. Awal beretemu kamu, aku kira kamu kembaran sama Septa ternyata beda bapak sama ibu. Habisnya mirip banget sih kalian ini. Tapi setelah di-zoom dari dekat ternyata kalian ini beda jauh loh. It's seriously, babe! Masih ingat gag Vit waktu di Pabhama sering banget kita kena marah sama senior. Padahal kita kan rajin latihan kenapa kena marah terus ya? Terus waktu latian buat muktamar. Capek banget ya? Tapi capekmu itu dibayar pakai senyuman mininya si Edwin kan? Terus main bareng di ngeban, kamu malah makan sheesa dan kamu nawarin ke aku tapi akunya sendiri gag mau. Masuk kelas X aku gag begitu seintim denganmu, Vit. Aku lebih deket ke Devi. Oh ya Vit, kamu ingat gag aku pernah marah sama kamu gegara sepatu yang kamu sembunyikan? Kamu sih jail banget sama aku. Hahaha aku tahu itu semua pasti hanya candaan belaka tapi kamu tau kan aku ini bagaimana.

Naik ke kelas XI IPA 2 kedekatanku denganmu baru kerasa banget. Awal masuk kelas XI malah kedapetan kursi paling belakang gara-gara telat masuk sekolah. Kamu pernah jadi panitia fortasi bagian acara ya? Kamu juga pernah jadi koordinator acara waktu pelantikan Pabhama, kamu juga pernah satu divisi bareng si Edo waktu GKBM, kamu juga pernah jadi divisi P3K waktu KBBU di Kaliurang. Ah banyak sekali divisi yang kamu ikuti. Di kelas ini aku sering bareng sama kamu loh Vit. Kamu juga pernah cerita ke aku kalau Key SHINee tanggal lahirnya barengan sama kamu.

Masuk ke kelas XII IPA 2, perjuangan dipertaruhkan. Aku terpisah denganmu Vit. Mau gag mau aku harus merelakan kursi yang seharusnya untuk duduk berdua denganmu digunakan oleh Wulan. Aku sempat menginap selama 6 hari di kelas sebelah. Yah walaupun gag 6 hari full dikarenakan diam-diam aku pernah nyelonong ke kelas XII IPA 2. Habisnya gag betah. Aku jadi diem terus, gag ngelakuin apa-apa. Seminggu kemudian aku bisa kembali ke pangkuanmu walaupun tempat duduk kita sangat jauh jaraknya. Kamu di depan pojok sedangkan aku di tengah-tengah. Katanya kamu sempat ngilu ya gara-gara tengok ke kiri terus? Sebenarnya waktu itu aku pengen banget duduk bareng sama kamu lagi, Vit tapi gimana lagi aku gag enak sama Wulan. Tiap jam 1 siang sehabis jam ke-7 kamu sering dengerin lagu-lagu korea yang diputer di radio lewat HPku. Berbagi headset bareng kamu, tar kalau ada lagunya ini langsung bilang "huwaaaa" "huwaaaa" padahal kan sering didenger di playlist juga. Entah kenapa kalau denger lagu di radio kesannya lebih excited. Kamu paling jago ngedance The Boys yang bagian intronya. Bulan April yang lalu kita UN bareng-bareng dan aku sama kamu juga lulus bareng-bareng, Vit. Berarti udah 3 tahun lamanya kamu ngisi hari-hariku ya? Wah kok rasanya cepet banget ya? Jalan kita udah beda. Kamu bercita-cita menjadi ahli gizi sedangkan aku ingibn menjadi ahli IT. Apa harus aku mengucapkan salam perpisahan untukmu? Eonnie, maafkan aku jika aku sering bertingkah seperti anak kecil. Bagiku kamu adalah orang dewasa yang mengerti semuanya tentang pikiran orang dewasa termasuk pikiran "dewasa" yang memiliki makna lain. Aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu. Mungkin gag ada untuk kedua kalinya.

NB: Eonnie, kalau kamu buka blogku sempatin baca postinganku yang ini ya! Sebenarnya 3 tahun dalam postingan ini gag cukup, Vit. Masih banyak cerita-cerita bareng kamu. Oh ya kalau kamu nikah sama Edo atau Mario undang aku ya :) Jangan lupa ceritain ke anak cucumu kalau kamu pernah punya teman aneh macam aku ini.

Hug and Kiss,
J. M. Jung Masyitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar