Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 16 Juni 2012

Farewell Letter 1

Farewell Letter
Date: 16062012
Time: 22.15
To: Putri Ramadhina (조 새현)
From: Mutiara Masyitha ^^
 
Hai pacarnya Cho Kyuhun, hai pacarnya Park Chanyeol, hai pacarnya Lee Jinki. Malam ini dingin gag? Aku kedinginan, suasana di California begitu menusukku. Jika siang, matahari begitu menyengat dan bila malam tiba, udara dingin menusuk tulang ekorku. Ah lupakan!

Masih ingat, awal kita bertemu? Kita ketemu di depan pintu kelas XB. Pintu yang sampai sekarang jadi saksi bisu cinta pertama kamu di SMA. Kalau gag salah kamu suka sama yang namanya Leo. Ya, aku ingat namanya Leo! Persis kayak merk keripik kentang yang sering aku temui di toko-toko dekat rumahku. Awalnya fortasi aku gag kenal sama kamu. Ternyata waktu masuk kelas awal-awal akhirnya sama kamu juga. Masih ingat juga gag aku bilang apa gitu waktu pertama kali ketemu kamu? Kalau gag salah aku tanya, "Eh kelas XB dimana ya?" Iya kan? Aku duduk sama kamu di depan pojokan. Aku dipojok sendiri, nyempil-nyempil gitu lah. Terus ada lagi waktu kita sering bercanda tentang Teddy Bear sampai Solo itu. Waktu di Solo kamu inget kan? Aku, kamu, Vita, Desta, Devi, Galuh, Nia, Intan, Dyah, Rei ke Solo untuk pertama kalinya dan itu cewek bersepuluh semuanya. Ketemu sama anak XH, ketemu sama Alfiyan juga mwuahahahwhawaha... Naik kereta bareng-bareng, masuk ke area Kraton Solo, sampai makan di Solo Grand Mall. Inget juga gag waktu ke Ngeban rame-rame bareng anak-anak XB? Itu pertama kalinya kamu main malem kan? Pengajian di rumahmu, makan pisang krenyes-krenyes rasa coklat.

Naik di kelas XI IPA 2 kita kepisah sama Devi, Desta, Galuh sama Winda. Tapi tenang aja aku gag kepisah sama kamu kok, Ndot. Kita masih sekelas. Waktu itu punya temen baru dari kelas XC sama kelas XD. Awalnya sih emang kurang bisa berbaur tapi lama-lama bisa nyatu juga. Pernah juga bolos pelajaran seni budaya malah makan di kantinnya Maknyak terus sembunyi di kamar mandi. Inget juga gag sama anak pertukaran dari mana ya itu? Aku lupa. Foto-foto bareng di studio foto deket UNY. Oh ya kalau tentang drama karya Yogi Marola? Itu loh yang pemain filmnya kayak orang gila yang suka bilang "Comeback To Allah" udah gila kali ya pemainnya itu? Hahaha. Terus PSTT ngundang SO7 sampai ngutang sana-sini. Kelas XI nilaiku sempat turun habis-habisan, Ndot cuma gara-gara hal sepele. Kamu tau? Ya, Taufan. Aku sering banget di kelas ngomongin dia. Mungkin telingamu sampai bosan mendengar celotehanku tentang dirinya. Tapi yang namanya suka, mau gimana lagi. Terus aku diajarin korea-koreaan bareng kamu, main di korean day, makan ramen, makan kimchi. Inget gag waktu habis ke sekolah, hujan-hujanan ke korean day bareng Nindita? Nindita bilang kalau kimbab kayak lemper, terus minum teh jagung ya? Ya apalah itu namanya, rasanya aneh.

Memasuki kelas XII IPA 2 aku sempat terpisah dengan kalian selama seminggu. Jujur, selama seminggu itu benar-benar gag betah ada di kelas tetangga. Bukan gag betah sih, tapi harus menyesuaikan lingkungan yang baru. Tapi sesuai dengan janjiku, aku bakal nemenin kalian sampai lulus. Seminggu setelah itu aku kembali di bersama kalian. Aku dapat kursi 'istimewa'. Satu-satunya kursi yang hanya diduduki oleh ku saja. Kadang-kadang kamu sering main terus duduk bareng aku di belakang, Ndot. Entah deketin Riza atau apalah yang penting seru. Terus mainan paparazi, foto-fotoin si Ahong, Akmal, Vita, Riza. Gag berhenti disitu saja, ngedance di kelas, dugeman di kelas, kalau istirahat sering nyolong waktu buat dance di aula bareng Ova, Nila, Fibi, Odong, Septa, Vita. Kalau udah waktu pulang sekolah, bukannya pulang tapi masih di kelas sampai sore cuma pengen ngadem di kelas sambil cerita-cerita. Terus waktu muhasabah, nangis bareng-bareng, tidur di kelas bareng. Aku jadi ingat waktu kamu nangis habis minta maaf sama si Leo. Gimana rasanya, Ndot? Udah 3 tahun loh, mwihihihi. Waktu berjalan begitu cepat. April tanggal 16 yang lalu Ujian Nasional disusul 26 Mei kita lulus. Cepet banget ya? Jalan kita udah beda. Aku dan kamu harus nerusin cita-cita masing-masing. Yeobo, maafkan aku kalau 3 tahun sering banget ganggu kamu, jailin kamu, nakalin kamu, berisikin kamu. Aku cuma bercanda, jangan diambil hati ya. Aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu. Mungkin gag ada untuk kedua kalinya.

NB: Yeobo, kalau kamu buka blogku sempatin baca postinganku yang ini ya! Sebenarnya 3 tahun dalam postingan ini gag cukup, Ndot. Masih banyak cerita-cerita bareng kamu. Oh ya kalau kamu nikah sama Kubol undang aku ya :) Jangan lupa ceritain ke anak cucumu kalau kamu pernah punya teman gila macam aku ini.

Hug and Kiss,
J. M. Jung Masyitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar