Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 13 April 2012

Sepenggal Kenangan Putih Abu

Tadi siang pukul 13.00 selepas shalat jumat, seluruh angkatan 2012 dikumpulkan menjadi satu. Berkumpul di Masjid Al Mujaddid SMA Muhmmadiyah 2 Yogyakarta. Kita semua berdoa bersama memohon kepada Allah SWT untuk diberi kelancaran pada tanggal 16-19 April mendatang. Akhirnya sampai juga pada tujuan akhir kami sebagai seorang pelajar yakni Ujian Nasional.

Aku merasakan sensasi yang begitu luar biasa. Sensasi itu tidak bisa dibayar oleh apapun. Kami semua terharu dan menangis bersama. Tak pandang itu cewek atau pun cowok. Semua berbaur menjadi satu, melebur jadi satu.
 
Air mata ini adalah bukti kesetiaan kami terhadap solidaritas angkatan 2012 selama 3 tahun. Tertawa bersama, senang bersama, sedih bersama, berduka bersama dilakukan bersama-sama. Kenangan demi kenangan terukir sejalan dengan merangkaknya waktu.

Kini tak terasa kami harus dipisahkan oleh sang waktu. Kami harus berpisah dengan suasana kelas yang ramai, guru-guru terbaik, junior yang mendukung kami, hingga suasana kantin yang bau dengan aroma makanan.

Kami harus berjuang.. Perjuangan kami belum berakhir disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar