Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 01 Januari 2017

Selamat Tahun Baru 2017

Minggu pagi mengawali hari pertama di tahun 2017. Horeeee!! Tahun baru, semangat baru, resolusi baru. Gimana nih kabar resolusi yang udah dirancang dari lima tahun yang lalu? Kira-kira ada yang udah kesampaian belum? Atau malah udah ganti resolusi baru lagi? Apapun resolusi yang kalian buat untuk tahun ini semoga segera terlaksanakan, terkabulkan, dan tidak terabaikan kayak janji-janji manis si mantan. Loh kok malah bahas mantan?

Sebelum memulai postingan awal di tahun 2017 ini, saya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2017". Semoga doa yang tahun lalu belum dikabulkan bisa dikabulkan di tahun ini, semoga doa untuk tahun ini segera terkabulkan juga. Intinya yang terbaik untuk kalian di tahun ini senantiasa mengiri keseharian kalian. Amin.

Postingan awal tahun ini kayaknya bakal diisi sama new years greeting aja dan rencana buat tahun 2017 ini deh. Habisnya belum ada ide buat nulis lagi. Maafkan saya yang selalu kehabisan ide buat nulis. Sebenernya pengen gitu rajin nulis tapi kalau lagi mood nulis sih. Gimana sih nggak konsisten banget?? Huhu sekali lagi maafkan saya.

Permintaan maafmu sudah dimaafkan. Lanjut nulis lagi. Jadi rencana untuk tahun 2017 ini adalah cuma satu dapat kerjaan yang mapan. Kalau dipikir-pikir lebih dalam lagi, bener kata orang tua kita. Jaman sekarang cari kerjaan susah. Pada sikut-sikutan. Sikut sana, sikut sini. Belum lagi ketambahan sama jumlah lulusan sarjana yang resmi diwisuda. Kalau kata ibu, ya emang banyak banget sekarang yang udah jadi sarjana. Itu artinya, banyak juga saingan buat cari kerjaan. Sekarang kalau cuma modal ijazah S1 dan pengetahuan di bangku kuliah aja banyak kok lulusan sarjana yang berprestasi. Makanya sering-sering cari pengalaman baru. Pengalaman yang sekaligus bisa nambah skill pengetahuan. Contohnya kayak kursus bahasa asing, kursus pemrograman komputer, even kalau kalian mau kursus jahit nggak ada yang ngelarang kok. Diharapkan dengan adanya skill baru itu bisa membuat diri kalian beda dari orang lain.

Loh kok jadi malah ngisi ceramah ya? Ya udah deh nggak apa-apa daripada blognya nggak keurus terus. Kan kasihan. Hehehe. Oke segitu aja deh aku nulis di blog yang masih absurd ini. Sampai ketemu lagi di tulisanku yang lainnya. Jangan lupa dibaca ya! Barangkali bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar