Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 23 Desember 2016

Uninstall Path

Hai apa kabar kalian! Senangnya bisa bertemu denganku di pagi hari yang cerah sekali. Cerah nggak sih sebenarnya? Cerah sih yah walaupun sedikit mendung. Oh ya aku mau ngasih tau ke kalian semua kalau hari ini chat room di aplikasi line keluar saljunya. Baru ketahuan pas bangun tidur. As always I checked my phone next my pillow head. Wihii sekarang line jadi bersalju. Asik asik asik. Ya asik, belum pernah ngerasain kena salju sih.

Minggu ini mau share tentang kegiatanku selama cari-cari pekerjaan. Oh ya kemarin aku juga sempat diwawancara juga sama salah satu perusahaan di Yogyakarta. Nanti bakal aku share di sini deh. Jadi tungguin aja ya tulisanku selanjutnya. Balik ke pembahasan awal yaitu kegiatan "selo"-ku. Apa itu? Apa hayooo? UNINSTALL PATH.

Yuhuuuuuu~ Bener banget dan serius banget nih. Akhir-akhir ini kayak lagi bosen aja sama orang-orang yang terlalu show off kegiatan mereka di sosial media. Especially, (sorry to say this) path. Sebelumnya aku juga pernah nulis kegiatan uninstall path di ask.fm sendiri. Dari uninstall sosial media sendiri tuh udah bisa manage nafsu buat showing off to everyone gitu. Dan juga nggak bikin stress. Kalau dihitung-hitung sih baru jalan 10 hari tanpa adanya path tapi taapi tapi jujur banget nih ya aku malah bisa jadi diri sendiri yang nggak gampang  gosipin orang lain yang suka kesini kesitu sambil pamer ini lah itu lah. Awalnya sign up akun sosmed buat ngerelease stress aja tapi semakin kesini-sini kok malah most people just to show off what they have doang.

Oh ya perlu ditekankan juga. Bukan iri sama orang-orang yg sering update di sini situ, tapi lebih ke pembelajaran kedewasaan aja sih. Gimana beretika di dunia maya yg baik. Dan juga bukan berarti selamanya nggak gunain sosmed lagi loh ya. Masih kok, beberapa juga masih pake instagram, liat-liat story orang. Kalau lagi kangen pake pasti nanti install lagi tapi, mungkin waktunya bukan sekarang. Be carefull with what you texting, uploading, and sharing. Nowadays, people watching you so easily. Beberapa kalimat dikutip dari ask.fm ku sendiri. Hari ini mesti buru-buru ke penjahit buat fitting baju. Fitting baju banget? Hehe rahasia ya. Next year nanti aku post deh ceritanya.

Oke sekian dulu cerita dari aku. Don't blame yourself, keep dreaming, and reach what you want.

1 komentar:

  1. hai.. maaf ya balas komentarnya di sini karna blog saya sedang bermasalah dan tidak bisa dibuka. ini emailnya leny1406@gmail.com makasi :)

    BalasHapus