Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 21 September 2015

Back to Normal Life

Halo apa kabar? Lama udah nggak ngecek blog tau-tau udah banyak viewersnya. Aku sendiri disibukkan dengan segala urusan perkuliahan di semester baru. Mulai dari ujian akhir semester sampai kuliah kerja nyata. Nah yang bikin nggak nyantai adalah setelah selesai ujian ini, besoknya langsung cabut ke lokasi KKN. Lokasi KKN saya dibilang tidak terlalu "kasihan" dibandingkan lokasi KKN teman yang lainnya. Untuk lebih detailnya, aku sudah memposting di daily life yang bagian KKN. Jangan lupa dilihat ya!

Aku ditugaskan untuk membaur dengan masyarakat dan melakukan program pemberdayaan selama kurang lebih 30 hari. KKN bermula tanggal 9 Agustus-10 September 2015. Oh ya penempatan lokasi berada di Dusun Kaligintung, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Pituruh, Jawa Tengah. Setiap kecamatan diterjunkan 5-7 kelompok unit KKN. Awalnya sih ngeluh soal penempatan tetapi seiring berjalannya waktu, sebulan itu nggak cukup.

Hari demi hari, proker demi proker telah selesai dijalankan. Tugas saya mengabdi masyarakat sudah selesai. Tanggal 10 September adalah hari dimana saya merasa kepayahan. Saya tidak ingin pulang tetapi di sisi lain saya masih butuh kembali ke rumah asal saya. Mereka dalam hal ini adalah masyarakat setempat, menyambut kami dengan tangan terbuka. Keikhlasan, keramahan, hingga ajakan makan bersama menjadi kenangan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar