Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 13 Agustus 2014

Welcome 10000 Viewers

Holaaaaaa!!
Congratulation for reach 10.000 viewers!

Sebelumnya aku sebagai pemilik real blog ini mau ngucapin terimakasih banyak ya yang udah sekedar meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini. Maaf banget kalau di blog ini aku sering ngeabsurd nggak jelas gitu. Kadang di blog aku sering keceplosan ngomong yang nggak sopan, jadi maaf ya semuanya. Blog ini jangan terlalu dibawa serius banget lah, pokoknya apa yang aku alamin bakal aku share ke kalian semua. Oh ya, yang nggak suka sama blog ini mending nggak usah dibaca aja daripada ntar bikin stroke. Blog ini nggak cocok buat yang punya hobi bullying. Tapi kalau sekedar cari bahan rehat, monggo mampir ya. Bagi siapapun yang terlibat di blog ini, saya minta maaf dan berterimakasih jika ada beberapa postingan yang kurang mengenakkan di hati anda semua.

Pokoknya blog ini nggak bakal rame kalau nggak ada kalian. Terima kasih... terima kasih... terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar