Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 04 April 2013

Banjir "Solo Concert"

Halooo... Aku mau cerita-cerita dikit lah. Masih nyinggung-nyinggung kpop juga. Lebih tepatnya list konser yang udah ngantri masuk ke Indonesia. Mulai dari konser mubank kemarin yang katanya agak rusuh tiket sampai GGtour yang bakal confirmed di Indonesia. Ditambah lagi Super Show 5 yang udah digembor-gemborin, dikode-kodein sama azis95. Plus, TVXQ yang katanya bakal ngadain solo konser di Jakarta. Ada lagi dari agensi sebelah, YGent. Salah satu artisnya juga bakal dateng di negara tercinta ini. Ya tentunya buat ngadain konser lah.

Oh ya, sebelum masuk ke topiknya gue mau ngucapin #HappyHyukDay dulu ya. Happy birthday yee bang gummy smile!! Tanpa lo, gue gag bisa se-yadong ini pikirannya. Lanjut yaps!! Owner twitter favorit juga bilang, bakal ada big event kpop lagi. Mungkin eventnya sebangsa mubank lah. Lebih detail stalk twitternya deh. Jujur ya habis baca tweetnya dia (azis), azis ini bisa disebut penyelamat para kpopers yang dirundung kebimbangan kapan bakal ada konser dari idolnya lagi.

Contohnya saja Super Show 5. Berharapnya sih Yesung ikut ke Jakarta buat SS5, eh gag cuma SS5 sih kalau bisa sekalian ngelamar aku. "Yesung, lamar lah aku." "Yesung, nikahi aku." "Yesung, mau gag jadi pendampingku?" "Yesung, kamu adalah masa depanku." "Yesung, kenapa kepalamu besar?" Sayangnya Yesung bakal wamil tahun ini *river-cry*. Terus bakal ada GGtour yang terdiri dari mbak-mbak bidadari jatuh dari surga di hadapanku eyaaaaak (-____-). Masih dari agensi milik tuan Soo Man, Mas Changmin+Mas Yunho akan menggelar Catch Me live in Jakarta. Yaa yang Cassie yang Cassie yang sayang sama biasnya, bisa kok nonton mereka bulan berikutnya. Beralih ke agensi YG. Kalian pasti tau dong sama GD? Itu loh cowok yang ngiklan bareng TOP sama Sherina di tipi-tipi. Atau kalau nggak yang sering nyanyi kayak gini, get your crayon get your crayon!! Nah GD ini bakal gelar konser solonya di Jakarta bulan Juni nanti. Solo concert it's mean concert in Solo, isn't right? Hahahaheeeeem.

Banyak artis yang ngadain konser solo, apa pun lah yang berbau solo-solo. Kemarin ada Goo Jun Pyo, yah walaupun cuma fanmeet dia tetep solo kan datengnya? Sebelum LMH fanmeet ada U-Kiss, terus sesudah LMH fanmeet ada Lunafly, besok Mei Boyfriend bakal dateng kesini. Oh ya April ini bakal ada Ailee sama Eru juga. Kayaknya Eru nanti bakal duet sama Sule deh. Udah, Sule didebutin aja di Korea. Kwokwokwokwo...

Serius deh, tahun ini yang multifandom, multibias, bakal bangkrut. So, for all kpopers are you ready to mbobol bank? *smirk* Udah sekian tulisan dari gue. Nggak suka? Jangan di bash ya!! Chuuuuu~~~ *cium klomoh eunhyuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar