Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 07 Maret 2013

Oppa, Mianhe...

Oppa, tiap hari aku selalu membaca tentangmu. Aku hampir mengetahui semuanya tentangmu, tapi antara aku denganmu sepertinya tidak akan pernah cocok. Berkali-kali kau bertandang di sini untuk menghibur para penggemarmu, berkali-kali pula kesempatanku untuk menemuimu. Tapi rasanya aku tak pernah beruntung seperti fans-fans lainnya. Aku senang ketika akhir tahun kemarin ada berita yang mengabarkan kau akan datang di sini.

Tapi dibalik kesenangan itu, tersimpan perasaan yang memaksaku untuk mengatakan "Oppa, mengapa aku terlambat untuk mengagumimu?" "Oppa, sepertinya baru kemarin aku mengagumimu tapi mengapa kau harus berpisah secepat ini?"

Aku mengerti aku tak bisa menjadi penggemar sejak awal, itulah yang aku sesalkan saat ini. Entah kenapa aku tak bisa menggemarimu dari dulu. Penyesalan terjadi di akhir. Begitu bodohnya aku hahaha :')

Aku dengar, aku baca, aku lihat, konser 9 Maret nanti akan menjadi konser tur terakhirmu? Baiklah jika itu keputusan mutlak dan menjadi kewajibanmu. Mungkin aku akan menunggumu dua tahun kemudian. Sampai jumpa di Super Show 7 dengan umur 32 tahun Oppa, jeongggggmal saranghae!!

Fans terbelakang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar