Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 27 Oktober 2011

Gombal Bareng @mumumasyitha

pasal 1
A: neng, boleh tanya?
B: boleh, tanya apa bang?
A: neng, atlet lari ya?
B: kok tau bang?
A: soalnya eneng sering lari lari dipikiran abang.

pasal 2
XX: kamu mahasiswa baru ilmu tanah ya?
XY: kok tau?
XX: iya soalnya kamu udah nyangkul di hatiku.

pasal 3
Y: papa kamu jual pendingin ruangan ya?
X: kok abang tau sih?
Y: soalnya kamu udah nyejukin hatiku sayang.

pasal 4
Q: punya uang seribu gag?
R: buat apa mas?
Q: buat parkir di hatimu.

pasal 5
M: malem ini dingin ya?
T: iya.
M: bintang sama bulannya gag ada.
T: tenang aja, kan masih ada aku.

pasal 6
AB: kalau aku jadi selai blueberry kamu mau jadi apanya sayang?
YZ: aku pengen jadi toples selainya, biar aku bisa jagain kamu tiap hari.

pasal 7
XYZ: kalau aku gag ada kamu, aku tuh kayak kehilangan obat penenang deh.
ABC: kok bisa sih?
XYZ: iya, soalnya kamu itu udah kayak obat penenangku yang bisa nenangin hatiku.

pasal 8
E: kamu punya flashdisk yang 1 terra gag?
I: ebuseeet kok besar banget kapasitasnya!
E: iya, soalnya kalau cuma 1 giga tar gag cukup dong.
I: gag cukup? emang mau buat apa?
E: buat nyimpen kenangan kita sayang.

pasal 9
V: bapak kamu tukang siomay ya?
T: ah gag juga, kenapa emangnya?
V: soalnya kamu udah ngetok ngetokin hatiku.

pasal 10
Y: udah 4 bulan kita sama sekali belum ngobrol.
M: ah masa?
Y: iya.
M: ngggg.....
Y: dimulai dari awal saja yuk, dari pertama gag kenal soalnya aku pengen deket sama kamu.

pasal 11
C: kamu suka Super Junior ya?
M: kok tau?
C: aku bisa kok jadi Super Junior bagimu.

pasal 12
A: tau kamu suka sama Super Junior kok aku jadi sedih ya?
B: loh kenapa? gag boleh ya?
A: pasti kamu bakal jadi ELF mereka.
B: ah kamu, namanya juga fans.
A: jadi lah ELF di hatiku, aku mohon...

pasal 13
M: lucu banget!!
D: kalah saingan dong sama mereka.
M: ya gag lah, kamu tetep lucu di hatiku kok.

pasal 14
ASDFGH: kenapa sih tiap hari kamu twitteran terus?
QWERTY: aku pengen jadi bahan trending topic.
ASDFGH: trending topic? mau cari sensasi? norak ah!
QWERTY: trending topic di hatimu.

pasal 15
QQ: kamu bisa main ramalan tarot ya? wah hebat!
BB: kok tau?
QQ: soalnya masa depanku adalah kamu.
BB: ah kamu bisa aja.

2 komentar:

  1. OKE AKU NGERTI ITU YANG PASAL 5 M ITU SIAPA DAN T ITU SIAPA GUE TAUUUUU U.U

    Mu yang pasal 9 gak nyambung muuu =.=

    BalasHapus
  2. wuahahaha.
    A: kamu suka sama leo ya?
    B: kok tau?
    A: soalnya dia kemarin habis nembak aku sih.
    B: *shock*
    A: iya dia cerita banyak tentang kamu.
    B: *pingsan, kejang, step*

    makjleb banget kan ya?

    BalasHapus