Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 28 Juni 2011

Akhirnya kelas 12 juga!!!

Fiuhh... gag terasa waktu sudah berlalu begitu saja kini aku sudah kelas 12. yeaaaay~ antara senang, bahagia, gembira, takut, dagdigdug, dan macem-macem lah pokoknya. Senengnya, aku udah gede sekarang dan udah bisa dikatakan menjadi senior di sekolah sendiri hahaha. tapi gag sebahagia itu loh aku naik kelas. waktu aku penerimaan rapot, ada sedikit rasa iri kepada temanku yang nilainya bagus-bagus -,- hahaha. secara waktu semester 1 nilaiku cukup memuaskan tapi di semester 2 ini terjun bebas, woaaa. ah sudah lah gag apa-apa masih ada semester 1 di kelas 12 IPA 2 nanti, akan ku kejar dan ku raih semangat belajar ku (*semangat 45 pantang menyerah).

Kalau sedihnya sih banyak. pertama, besok duduk di kelas 12 udah gag punya kakak kelas lagi huhuhu :'( udah gag ada pemandangan indah lagi. Kedua, masuk kelas 12 ini mesti konsen ke UJIAN NASIONAL jadi intensitas mainnya dikurangin dan ditekankan ke les aja. Ketiga, gag bisa santai-santai kayak kelas 11 sama 10, kan kalau dulu masih bisa tuh yang namanya leha lehol. Keempat, aku sadar masa-masa SMA itu masa yang paling indah (terinspirasi dari lagu sebuah kisah klasik-SO7) maka dari itu kok kayaknya kelas 12 ini lebih cepet banget waktunya.

Perasaan baru kemarin aku dibentak-bentak sama kakak kelas gara-gara masalah kaos kaki kurang panjang lah, baju kurang panjang lah, kerudung transparan lah, dll kok sekarang udah hampir lulus aja yaa :')

Harapan ku di kelas 12 ini, semoga angkatan 012 terutama siswa siswi SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan. amin yaa allah :) Kita masuk muha bareng-bareng berarti kita lulus dari muha juga harus bareng-bareng.

yeaaaaaay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar