Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 15 Maret 2011

Reason Why I Like You More...

Hai! Apa kabar? Ini adalah postingan kedua blog saya. Basa-basi bentar deh ya. Ternyata pernah suka sama seseorang pas masih SMA itu banyak banget kenangannya. Dan kamu bakal menyadarinya ketika kamu udah masuk di umur-umur dimana kamu udah dituntut untuk berpikir dewasa. Kalau pas SMA masih labil dan nyari jati diri sana sini, beda kalau kamu udah kuliah nanti. Sebenernya tulisan ini saya persembahkan untuk seseorang yang pernah mewarnai hidup saya. Lebih tepatnya ini adalah kisah semasa SMA saya. Saya pernah menyukai seseorang yang setahun lebih tua dari saya. Ciyeeee pernah punya cinta semasa SMA ya?

I see you not from the outside but from the way you treat me as your little sister, older brother.
You’re so annoying but on the other side you could make me happy and feel so comfortable, older brother.
I do not understand why I could never be mad at you, annoyed to you, older brother.
You can ignore me but I will never change my feelings to you, older brother.
I promise I'm always there for you, older brother.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar