Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 29 Juni 2011

Friends are Strength

FRIENDS ARE STRENGTH, ya kalimat itu menggambarkan bahwa teman adalah kekuatan. teman yang baik adalah teman yang selalu ingat dengan kita. jangan hanya butuhnya saja baru datengin ke kita. jangan hanya manfaatin kita kalau cuma pengen pintar. itu sama aja munafik. Kali ini aku mau ngenalin sahabat-sahabat aku semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 2 Yogyakarta. sebenernya masih banyak sih teman aku, tapi aku masih bisa "ngeh" nya sama mereka. oke tanpa babibu lagi aku kenalkan orang-orang yang membuat hidup ku lebih berwarna.

*Vita Widya Septiani
lahir di Yogyakarta September 1994, anak kedua dari pasangan tante yayuk dan om widodo ini punya jiwa yang udah dewasa. sering kali kata bijaknya keluar begitu saja untuk menasehati aku yang masih punya sifat kekanak-kanakan ini. oh ya aku suka sekali menjaili tem
an ku yang satu ini.

*Putri Ramadhina
lahir di Bogor Februari 1995, anak pertama dari pasangan tante ari dan om heri ini adalah jagoan di kelas ku. walau dia termuda di kelas, beuh otaknya gag kalah sama yang udah tua. dia ini Kpop lovers aku sampai keheranan karena isi laptonya berisi shinee lah, snsd lah, suju lah, dll.

*Septa Gugi Rianda
lahir di Yogyakarta September 1994, anak pertama dari pasangan tante asih dan om rian ini sering aku panggil dengan panggilan "SEPAT" aneh tapi lucu aja manggil pakai sebutan seperti itu, hahaha. aku sering denger guyonannya dia yang terlihat serius dan santai itu.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH PLOK PLOK PLOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar