Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 15 Maret 2011

Introducing My Blog

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai! Apa kabar kalian yang sedang membaca postingan pertama saya? Pertama, saya akan mengucapkan selamat anda berhasil membaca sampai postingan pertama saya ini. Hehehe. Kedua, saya ingin membuat sepatah kata, secuil cerita, dan sekawanan kisah terbentuknya blog absurd, blog abnormal, dan terserah kalian mau mengatakan blog ini blog macam apa. Selamat menikmati segala keabsurdan yang diciptakan oleh saya. Semoga anda senang tiada tara.

Sebenarnya Mbak ini siapa? Boleh kenalan gak?
Halo! Perkenalkan nama saya Mutiara Rizki Dwi Masyitha, anak ke dua dari dua bersaudara yang lahir di Kota Gudeg tepat tanggal ** Agustus 19**. Dari tahunnya, kalian bisa mengira-ngira sendiri umur saya berapa.

Lalu ini apaan?
Yes, seperti yang udah diterangkan di bagian awal tadi. Ini adalah blog pribadi saya, blog pertama yang saya buat sejak dari SMA. Sebenarnya saya juga nggak pernah kepikiran kenapa saya buat blog absurd ini. Entah gara-gara kebawa arus perkembangan teknologi, atau saya sendiri yang memang pengen coba-coba. Tapi lumayan lah dengan adanya blog pribadi serasa nggak gagap lagi sama teknologi.

Mbak, background pendidikan dong.
Rahasia. Hihihi.

Selain gemar bermain di depan komputer, apa hobby Mbak saat ini?
Selain main komputer, saya suka membaca buku.

Bisa ceritakan passion dan interestnya Mbak?
Saya suka dengan tumpukan buku, terutama novel gitu. Saya suka liat koleksi buku. Tapi saya masih kurang dalam membaca. Selain itu saya menyukai hal tentang cross or multi culture understanding. Entah kenapa kalau belajar tentang kebudayaan, baik kebudayaan Indonesia maupun kebudayaan asing seru banget. Bisa bertemu dengan orang baru, lingkungan baru, dan kebiasaan baru. Bahkan untuk saat ini saya tertarik mempelajari kebudayaan Asia Timur seperti kebudayaan Korea Selatan dan Jepang.

Hmm... Kalau begitu sukses ya Mbak! Last nih, harapan untuk blog ini apa, Mbak?
Wah, terima kasih ya! Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Harapan untuk blog ini adalah saya hanya ingin berbagi kisah hidup yang saya lalui. Syukur-syukur dengan tulisan yang saya tulis sendiri ini dapat memotivasi seseorang untuk bisa lebih maju lagi. Ambil sisi positifnya, buang sisi negatifnya.
Last word, Let's share with mumumasyitha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar