Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 31 Mei 2014

My Daily Life #1 Kuala Lumpur

Hello!!! Selamat malam waktu Malaysia ^^ Akhirnya bisa update ya di negeri orang. Yup, sekarang gue lagi ada di negara tetangga Indonesia yaitu Malaysia. Emm lebih tepatnya sih sekarang lagi di Kuala Lumpur. Banyak yang bertanya ngapain ke Kuala Lumpur? Main? Holiday? Bukan, bukan itu maksud gue. Acara ke KL tuh cuma mampir doang alias transit. Ini berawal dari Sabtu pagi yang cerah sekaligus hari dimana gue nggak bisa sabar lagi buat pergi jauh. Setelah menempuh perjalanan Jogjakarta-Solo selama 1,5 jam akhirnya gue sama orang-orang yang memiliki satu visi dan misi denganku tiba di Bandara Adi Sumarmo, Solo. Gue ngikutin aja sih sama jadwal mereka. Jam menunjukkan pukul 8 pagi, gue udah disuruh say goodbye sama bapak dan ibu. Sedih haha. Kami akhirnya masuk ke dalam lalu check in bagasi dan menunggu pesawat selama kurang lebih satu jam. SATU JAM! You know, waiting makes me bored.

Bapak petugas bandara: Mau kemana mbak?
Gue: Mau ke Korea pak.
Bapak petugas bandara: Oh lewat Malaysia ya?
Gue: Iya pak.
Bapak petugas bandara: Berapa hari disana?
Gue: Cuma seminggu doang kok pak.
Bapak petugas bandara: *manggut manggut*

Setelah ditunggu dan menunggu akhirnya pesawat kami tiba dan werrrr kami langsung lepas landas menuju KL!! Perjalanan kami disponsori sama pesawat Air Asia. Selain ambil yang murah, emm ya penerbangan itu ya termasuk penerbangan termurah. Apa sih nggak jelas deh, muks! Lanjut. Kurang lebih perjalanan ini menjadi perjalanan pertama gue ke luar negeri.

Setibanya di Kuala Lumpur, gue disambut sama SMS provider yang menunjukkan bahwa gue udah ada di Malaysia. First impression gue lihat KLIA, wow amazing. Seotta kalah men! Ya bukannya jelekin bandara sendiri tapi kalo boleh jujur di KLIA kalian bisa nge-mall sambil dorong koper. Oke setelah itu gue ngurus dulu ke imigrasi bandara. Yes sure, finally my passport lost their virginity! Hahaha, udah kenoda sama stampel di bandara.

Nah kalo yang ini dalemannya KLIA selaian itu dijual semacam minuman memabukkan
Here we go, Kuala Lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar