Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 05 Juni 2013

All About Yesung's Tweet

Yoyoyo, what's up baby, come on baby!! Ya pembukaan kali ini ala-ala Yesung laah ngomongnya. Soalnya gue mau ngomongin dari acara kemarin lah, nggak jauh-jauh dari SS5. Oh ya nggak usah ditanya gue nonton apa nggak. Jelas-jelas ya kalau gue masih bisa ngepet kesana kemari, berarti gue nggak nonton. Masalah klasik, masalah duit. Hasil ngepetan tiap malem jumat gue belum bisa tembus 2 juta. Okesip. Lupakan. Muntahkan.

Awal bulan yang (harusnya) gue seneng-seneng, hura-hura, malam mingguan sama temen (malam minggu ala-ala jomblo gawl) akhirnya gagal lagi. Sebenarnya udah biasa sih malam mingguan di rumah, duduk manis, nonton mv nya exo yang wolf (btw, aku suka pas partnya suho yang bilang a saranghaeyo, lucu), kadang ya nunggu kapan Yesung pulang, macem-macem lah pokoknya. Yesung, kapan kamu pulang? Lupakan. Muntahkan.

Gue: Ayo main, aku galau.
Temen1: Yah aku nggak bisa, aku lagi sibuk.
Gue: Ayo main...
Temen2: *tut tut tut*

Gue cuma mau ngalihin perhatian aja sih. Kenapa? Soalnya ya ngenes aja gitu kalau liat timeline di twitter, isinya bahas SS5 semua. The most scary satnite I've feel. Di saat elf nonton SS5, malam mingguan sama Donghae, Siwon, Kangin, Sungmin, dll, gue cuma bisa malam mingguan sambil mantengin timeline gue sendiri. Ngenes.

Temen3: Kamu nonton SS5 ya?
Gue: Iya, gue nonton. Nonton lewat timeline. *ngunyah tiket VIP yang harganya 2 juta*

Nggak lama sesaat setelah SS5 dimulai, ada beberapa kado terindah buat para penggemar om-om suju ini yang mengalami nasib sama kayak gue. Apa? Yap, Mas Yesung melakukan comeback twitternya untuk kedua kalinya.

second tweet after he entered army (2013.06.01 9:09 pm)

Project yang dibuat sama berbagai fanbase dari yesung ini emang daebak banget lah. Daebak... daebak... daebak... Walaupun tahun ini Yesung nggak ikut SS5 di Indonesia, tapi dia tetep di-support sama elf clouds. Look, so many elf clouds where giving support to yesung!! I am envy with this project!! Apalagi, Yesung secara pribadi, mem-posting gambar ini lewat akun @shfly3424 nya!! Di akunnya dia, dia bilang "SS5 Indonesia daebak!! Thanks so much ELF^^" Uwaaaaaauuuuuwwwww, congrats aja deh buat mbak-mbak yang masuk ke hp nya yesung secara nggak langsung. Ada fotonya Yesung, waktu SFS-era with maroon hair. Ahahhahaha :D

Sebelumnya, dia ngepost selca. Biasa lah, suka tebar pesona pake foto-foto gitu. Tapi gue suka!! Sesuai sama perjanjian di camp militer sewaktu dia di training, dia boleh rehat sejenak. Nah tanggal 31 ini yang jadi rehat pertama dia sejak masuk dari camp. And he tweeted this...

first tweet after he entered in army (2013.05.31 2:04 pm)


Gue nggk munafik ya. Pertama kali baca tweet comebacknya dia... emm ya awalnya biasa sih terus pengen nangis terus akhirnya nangis habis itu seneng deh terus balik lagi ke awal tadi. Maklum, siklus fangirl. Aseli, seneng sedih campur jadi satu.
Oke gue mau deskripsikan singkat aja sih ya. Di foto pertama dia pakai kayak ramut palsu gitu deh. Nggak ngerti dia dapet rambut palsunya dari mana. Entah kado terindah dari Jongjin buat kakaknya, atau itu rontokan bulunya kkoming. Entahlah! Foto kedua, akhirnya kedokmu kebuka juga. Yesung ini kayak ngebuktiin kalau kepalanya dia nggak gede seperti yang dibilang sama member lainnya. Nggak usah ditutup-tutupin pakai rambut palsu segala, lo tetep ganteng yepps, kepala lo nggak gede kok.

Di hari kedua diadakannya SS5, dia keep posting di twitternya. Feeling sih, dia emang sengaja ngasih kejutan di saat SS5 ini berlangsung. Tepatnya sih 31 Mei, 1 Juni, sama 2 Juni. Kan pas banget ya sama SS5 ini.

third tweet after he entered in army (2013.06.02 8:05 pm)

Nggak jauh-jauh sama tweetnya EunHae yang ngepost buat ngucapin happy anniversary buat penggemarnya mereka, si Yesung ini juga ikut-ikutan ngepost. Bedanya, duo couple ini ngepost selca mereka, tapi Yesung? Iya, Yesung justru ngeposting gambar surat-surat. Gue sih harapannya dia bakal ngeselca lagi. Tapi kenapa justru ini yang di selca.

Oke sekian postingan gue kali ini. Gue baru bisa ngepost ini setelah berhari-hari menjelma menjadi manusia kudet. BYE!! Another pics from Oppa... Recently avatar from Yesung. Tuhan, kenapa bias saya alay-ganteng kayak gini? ㅜㅜ


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar