Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 19 Februari 2013

Lagu #4 Dream Girl


DREAM GIRRRRRRRRRRRL!!
Achimi deomyeon sarajil Dream Girrrrrrrrrrl~~
SHINee's back, SHINee's back, shawol scream. Yeaaah! Sesuai janjiku tadi malam yang bakal ngebahas tentang comebacknya SHINee ini dan sebagai pembuktian aku bukan pemberi harapan palsu, oke kali ini aku bakal nepatin janji-janji tersebut. Gimana shawol-shawol? Pasti udah nonton MVnya kan? Ya kan? To the point ya. Selamat, chukkaeyo, congratulation SHINee!!

Tracklist:
1. Spoiler
2. Dream Girl
3. Hitchhiking
4. Punch Drunk Love
5. Girls, Girls, Girls
6. Bangbaek
7. Areumdawo
8. Dynamite
9. Runaway

Nugu??
Bukan bermaksud yadong loh ya.
Flower pants kkkk~
Kekuatan ajaib Key, melayang.
Coba aku yang diatas standing microphone nya(?)

Futuristik, unik, klasik, berisik, bersisik, icik-icik(?) Ada salah satu adegan yang bikin tercengang menganga yaitu pas bagian Taemin naik ke standing micnya sambil puter 360 derajat. Gila men, Taemin kecil banget dong. Stand mic sekecil itu aja bisa nopang badannya dia. Tapi sekiranya jangan dipraktekkan di rumah apalagi yang memiliki badan oversize seperti aku -____- Konsepnya sendiri ada mozaik kotak-kotak. Berasa kayak game-game di era 80-an. Aku kira layarnya yang rusak tapi emang konsepnya yang seperti itu. Kemarin juga udah aku share sih, cuma pas bagian muka mereka berubah jadi warna-warni itu loh.
Oh ya, masalah model. Waktu Sherlock kemarin kan modelnya aku (baca: Jessica SNSD) nah sekarang modelnya saya kurang tahu nih. Coba deh dicek di detik 00:39 sama 02:10. Permasalahannya, si cewek yang jadi model ini mukanya disensor. Uniknya lagi sensornya pakai kembang-kembang? Maksudnya apa ini? -____- Mungkin tren 2013 kali ya, jadi sensornya bukan mozaik lagi tapi pake kembang-kembang. Monggo, silahkan ditebak sendiri ya modelnya. Bisa jadi modelnya adalah shawol yang beruntung. Bisa jadi loh ini.
Sekarang bahas pakaian mereka. Mata seakan gag mau lepas dari celananya Jonghyun+Key. Celana mereka juga temanya sama, kembang-kembang. Lagi-lagi kembang. Kebetulan apa kesengajaan? Lalu celananya Taemin. Sekilas Taemin kayak pakai hotpants warna pink terus di dalemnya dipakein celana legging? Aku melihat perubahan dari si maknae, Taemin-ah. Dari berambut pirang brownie gondrong di Sherlock kemarin, sekarang jadi hitam cepak. Bagus sih, daripada rambut yang di MV bulan Maret 2012 kemarin.
Dan yang paling penting, gag nemu iklannya Om Soo Man di dalam MV ini. Woaaa daebak SHINee!!!



Credit:
SMTown Official Youtube
SHINee Official Facebook
Note: Do not bash anything about me. Just for fun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar